Fakta Video Viral 3 Perempuan Injak Kucing Sampai Mati

Viral Kucing

Nah Kan, Fakta - Video tiga perempuan menginjak-injak kucing hingga mati viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di Honduras.
Video ini salah satunya diunggah oleh akun @insidepalembangnews pada Jumat (8/5/2020) seperti dilansir detik.com, kucing itu diinjak-injak hingga menjerit-jerit dan lehernya diikat dengan tali.

Bagian tubuh belakang kucing itu diinjak-injak hingga gepeng dan tidak berdaya. Namun mereka tak menghiraukan suara kesakitan si kucing. Mereka terus bergantian menginjak kucing itu.

Berikut fakta-fakta di balik video viral tersebut:

Video Tahun 2015

Berdasarkan informasi yang ada, video tersebut adalah video lama yang diunggah pada tahun 2015. Seperti dilansir Teleceiba Internacional pada 8 Desember 2015, video ini berasal dari Deep Web (bagian dari jaringan internet yang tak bisa diakses dengan mesin pencari biasa).

Terjadi di Honduras

Video tersebut merupakan aksi anak-anak muda di Honduras.

Warganet diingatkan agar melaporkan orang-orang dengan tindakan sadis tersebut melalui situs www.stopcrush.org, yang bergerak pada kasus penyiksaan pada hewan.

Pelakunya Punya Fetish Seksual Menyimpang

Aksi anak-anak muda di Honduras yang menginjak-injak kucing hingga mati itu rupaynay dilakukan oleh mereka yang memiliki fetish seksual menyimpang. Mereka merasa puas jika menyiksa hewan.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1