Sinopsis The World of the Married Episode 16

The World of the Married

Nah Kan, Jakarta - The World of the Married sampai pada episode akhir yang akan tayang Sabtu (16/5) malam waktu Korea Selatan. Usai berbagai konflik selama 15 episode, berikut sinopsis episode 16 World of Married yang dijanjikan berisi penyelesaian kisah Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh.

Pada akhir episode 15, kehidupan Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) mulai membaik usai pergi dari Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan tinggal bersama anaknya, Joon-young (Jeon Jin-seo). Mereka pun kembali ke rumah mereka yang lama setelah sempat ingin dijual.

Sun-woo hidup dengan baik bersama Joon-young, kembali ke rumah sakit yang merasa kehilangan atas kepergian dokter itu, dan mulai mempersiapkan masa depan. Joon-young bahkan sempat meminta Sun-woo untuk kembali berkencan dan dekat dengan lelaki.

Kini di episode 16, di tengah kehidupan Sun-woo yang mulai tertata kembali, Tae-oh masih ada di Gosan dalam keadaan bangkrut, tak punya uang, dan menjadi gelandangan. Namun satu yang masih ia punya, keinginan untuk kembali merebut Joon-young dan kehidupannya seperti sedia kala.

Tae-oh pun menjemput Joon-young dan berusaha membujuk anaknya itu untuk menerima kembali dirinya. Namun Joon-young merasa bahwa ayahnya telah merusak keluarga mereka. 

Bukan hanya itu, Tae-oh juga berharap bisa kembali bersama Sun-woo setelah semua pertengkaran dan drama yang tak kunjung usai. Di sisi lain, Sun-woo juga masih menyimpan rasa khawatir dan cemas akan kondisi Tae-oh kini setelah mereka tak lagi bersama. 

Kini, setelah hidup menggelandang dan kehilangan segalanya, Tae-oh hanya bisa bergantung pada satu orang: Ji Sun-woo untuk menerimanya kembali.

Sementara itu, kehidupan Go Ye-rim (Park Sun-young) dan Son Je-hyuk (Kim Young-min) semakin mesra. Meski keduanya tak pernah beranjak ke hubungan yang serius karena Ye-rim masih bersikukuh ogah kembali bersama, Je-hyuk tak ingin kehilangan kekasihnya itu.

The World of the Married masih berpeluang untuk kembali memecahkan rekor rating untuk sejarah pertelevisian kabel Korea Selatan dengan episode 16.

Drama ini sebelumnya memecahkan rekornya sendiri sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea, berkat penayangan episode 15.

Pada episode 15 yang tayang Jumat (15/5) malam, World of Married memperoleh rating 24,442 persen secara nasional dan 27,975 persen untuk skala metropolitan Seoul.

Angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang episode 12 yang tayang (2/5) dengan perolehan 24,332 persen untuk skala nasional dan 26,747 persen untuk kawasan Seoul.

Di sisi lain, meski cerita utama akan berakhir pada episode 16, drama ini akan memberikan dua episode spesial kepada penontonnya yang dijadwalkan tayang pada 22-23 Mei mendatang.

Usai mengetahui sinopsis episode 16, selamat menyaksikan akhir dari drama Korea The World of the Married.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1