Sinopsis Touch Your Heart Eps 1-5 akan Tayang di Trans TV

Touch Your Heart

Nah Kan, Jakarta - Pada pekan ketiga Mei 2020, Trans TV akan menayangkan drama Korea, Touch Your Heart, episode 1 hingga 5 yang disiarkan pukul 09.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Touch Your Heart Episode 1

Oh Yoon-seo merupakan aktris yang terkenal karena begitu cantik, tapi tak berbakat. Ia terpaksa meninggalkan dunia seni peran karena terlibat sebuah skandal. Demi bisa kembali, ia menemui penulis sekaligus sutradara terkenal.

Penulis tersebut menawari Yoon-seo peran dengan syarat harus bekerja di firma hukum terlebih dulu selama tiga bulan demi mendapat pengalaman sekaligus mendalami peran itu.

Tanpa pikir panjang, Oh Yoon-seo setuju bekerja sebagai sekretaris di firma hukum itu. Ia ditunjuk menjadi sekretaris Kwon Jung-rok, pengacara yang amat dingin.

Drama Korea Touch Your Heart episode 1 akan tayang di Trans TV, Senin (18/5).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 2

Di masa-masa awal, Oh Yoon-seo sudah dimarahi Kwon Jung-rok sebab salah menempatkan berkas penting. Namun, Kwon Jung-rok akhirnya menyadari kesalahan tersebut sebenarnya dilakukan Choi Yoon-hyuk.

Ia akhirnya meminta maaf kepada Yoon-seo. Namun, anehnya amarah itu tak hilang begitu saja.

Sementara itu, Kim Se-won kembali ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul. Di sana, ia malah bertemu Yoo Yeo-reum yang merupakan teman sekaligus kekasihnya dua tahun lalu.

Drama Korea Touch Your Heart episode 2 akan tayang di Trans TV, Selasa (19/5).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 3

Kwon Jung-rok menyatakan bakal memberikan Oh Yoon-seo kesempatan satu kali lagi untuk menjadi sekretaris. Yoon-seo pun berusaha sebaik mungkin tak melakukan kesalahan.

Namun, Yoon-seo perlahan mulai depresi karena beban kerja yang begitu berat. Mereka menangani kasus anak SMA yang dituduh menipu.

Yoon-seo berusaha membantu Jung-rok karena perkara semakin rumit akibat tersangka terus berbohong mengenai kasus yang menjeratnya.

Drama Korea Touch Your Heart episode 3 akan tayang di Trans TV, Rabu (20/5).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 4

Tekad bulat untuk menjadi sekretaris sungguhan membuat Oh Yoon-seo meminta Kwon Jung-rok mengajarkan ilmu hukum. Setiap akhir pekan, keduanya bertemu di kampus Jung-rok untuk belajar.

Di kampus, mereka malah bertemu Yoo Yeo-reum. Yoon-seo pun cemburu. Jung-rok hanya tersenyum melihat reaksi Yoon-seo.

Sementara itu, Jung-rok juga dipercaya menangani perkara penguntitan. Hal itu membuatnya ingat Yoon-seo pernah dikuntit orang misterius.

Drama Korea Touch Your Heart episode 4 akan tayang di Trans TV, Kamis (21/5).

Sinopsis Touch Your Heart Episode 5

Kwon Jung-rok dan Oh Yoon-seo semakin akrab karena sering belajar dan menangani kasus bersama. Namun, Yoon-seo merasa gelisah karena Yoo Yeo-reum dianggap menghalangi hubungannya dengan Jung-rok.

Perasaan tersebut memburuk setelah mengetahui Jung-rok ditugaskan untuk sebuah kasus di mana Yoo Yeo-reum menjadi jaksa penanggung jawabnya.

Namun, ia tetap menemani Jung-rok pergi ke pusat penahanan untuk bertemu seorang terdakwa.

Drama Korea Touch Your Heart episode 5 akan tayang di Trans TV, Jumat (22/5).

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1