Jadwal Bioskop Trans TV 18-25 Mei 2020

Jadwal Bioskop Trans TV Mei 2020

Nah Kan, Jakarta - Pada pekan terakhir Ramadan, Bioskop Trans TV menayangkan film The Message yang menceritakan sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan sejumlah film seperti Jumanji: Welcome to the Jungle, Power Rangers, serta G.I Joe : Retaliation yang bisa disaksikan bersama keluarga.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV pada 18-25 Mei 2020.

Senin 18 Mei 2020

Jumanji: Welcome to the Jungle

Empat remaja SMA menemukan satu buah konsol video gim dengan kaset yang berjudul Jumanji. Salah satu dari mereka mengajak yang lain memainkan permainan tersebut karena rasa penasaran. Alih-alih bersenang-senang, keempatnya justru tersedot ke dalam permainan tersebut. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Pompeii

Milo merupakan budak yang berubah menjadi gladiator dan jatuh cinta kepada Cassia. Sementara itu, ayah Cassia menjodohkan putrinya dengan seorang senator korup Roma. Hal itu membuat Milo ingin menyelamatkan Cassia sebelum terlambat. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Stolen

Will Montgomery, seorang mantan perampok, hanya diberikan waktu satu hari menyerahkan uang tebusan senilai $10 juta untuk menyelamatkan putrinya. Bersama seorang rekan, Will memilih merampok untuk terakhir kalinya demi sang anak. Film ini tayang pukul 01.30 WIB.

Evolution

Dua profesor ditugaskan meneliti kejadian meteorit jatuh ke Bumi. Kedua profesor kemudian menemukan organisme turut terjatuh ke Bumi akibat meteorit. Organisme itu berkembang sehingga membuat situasi menjadi berbahaya. Film ini tayang pukul 03.30 WIB.


Selasa 19 Mei 2020

G.I Joe : Retaliation

Duke, pemimpin G.I. Joe dituduh telah mencuri hulu ledak dari Pakistan. Tim militer udara menyerang kelompok elite G.I. Joe dan Duke menjadi salah satu korbannya. Kini anggota G.I. Joe yang tersisa hanya Roadblock, Flint dan Lady Jaye. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Criminal Activities

Empat sekawan berkumpul di pemakaman salah satu rekan mereka. Kala itu, mereka dihadapkan dengan kesempatan investasi saham. Namun, mereka tak menyadari tawaran itu malah menuntut mereka melakukan tindakan kriminal. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Hijacked

Hidup seorang agen khusus bernama Ross menjadi berantakan ketika mengetahui pesawat yang ditumpangi mantan tunangannya menjadi target pembajakan organisasi teroris yang tengah ia buru. Film ini tayang pukul 01.30 WIB.

Jack Reacher : Never Go Back

Ketika Mayor Susan Turner ditangkap atas tuduhan pengkhianatan, Jack Reacher muncul untuk membantu menyelidikinya. Tapi penyelidikan tersebut malahan membawa Jack ke dalam bahaya. Film ini tayang pukul 03.30 WIB.


Rabu 20 Mei 2020

London Has Fallen

Mike, seorang agen rahasia, harus menemukan cara menyelamatkan diri dan timnya dari serangan sekelompok teroris Barkawi yang menyerang para pemimpin dunia ketika sedang menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

The Mortal Instruments : City of Bones

Clary, seorang gadis remaja yang menyukai puisi dan mempunyai seorang sahabat bernama Simon yang selalu menemani dirinya. Suatu hari Clary melihat pembunuhan yang dilakukan Jace dan kelompoknya. Tidak ada yang percaya terhadap pengakuan Clary tersebut termasuk sahabatnya Simon. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Apollo 18

Secara resmi, Apollo 17 diluncurkan pada Desember 1972 sebagai misi terakhir ke bulan. Namun pada Desember 1973, dua astronot Amerika Serikat dikirim ke bulan untuk menjalankan misi rahasia yang didanai Departemen Pertahanan. Film ini tayang pukul 01.30 WIB.

Three Days to Kill

Ethan, seorang agen CIA yang sedang sakit kritis dan mencoba memperbaiki hubungan dengan putrinya. Atasannya menawarkan obat yang dapat menyembuhkan penyakitnya namun dengan syarat Ethan harus ikut sebuah misi berbahaya. Film ini tayang pukul 03.30 WIB.


Kamis 21 Mei 2020

Sicario

Sicario mengisahkan seorang agen FBI yang diberikan tugas oleh pemerintah untuk membantu memerangi peredaran obat-obatan terlarang di wilayah perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Alex Cross

Dr. Alex Cross mendapatkan misi terakhir untuk melacak keberadaan seorang pembunuh mematikan bernama Picasso, yang dikenal telah menyiksa dan membunuh seorang pengusaha kaya di Detroit. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Southpaw

Billy Hope, mantan petinju ulung, harus kehilangan keluarganya. Hal itu membuatnya sangat depresi dan terpuruk. Namun, ia bertemu sesama mantan petinju yang memberikannya harapan untuk bangkit kembali. Film ini tayang pukul 01.30 WIB.

The Last Witch Hunter

The Last Witch Hunter menceritakan Kaulder yang terkunci dalam pertempuran selama berabad-abad oleh ratu penyihir Witch Queen. Penyihir itu ingin melepaskan wabah kepada manusia. Film ini tayang pukul 03.30 WIB.


Jumat 22 Mei 2020

Premium Rush

Wilee, seorang pengantar pesanan dengan sepeda bekerja bersama mantan kekasihnya, Vanessa. Suatu hari, Wilee mendapatkan tugas untuk mengantar barang dalam kemasan misterius di daerah pecinaan. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Biker Boyz

Manuel Galloway, anak pimpinan sebuah geng motor legendaris di California, berjuang keras untuk mempertahankan gelar juara kelompoknya dalam sebuah ajang drag-race tahunan di Fresno. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

The Frozen Ground

Kisah tentang seorang pembunuh berantai, Robert Hansen, yang telah membunuh banyak perempuan muda. Seorang detektif bernama Jack Halcombe melakukan segala cara agar dapat menangkap sang pembunuh berantai yang telah beraksi selama 13 tahun terakhir. Film ini tayang pukul 01.30 WIB.

The Last Stand

Setelah mengundurkan diri dari Departemen Kepolisian Los Angeles, Sheriff Owens memilih menyendiri dengan hidup di pinggiran kota. Namun sayangnya seorang pengedar obat-obatan terlarang melarikan diri dan sembunyi di tempat Owens tinggal. Film ini tayang pukul 03.30 WIB.


Sabtu 23 Mei 2020

Gods Of Egypt

Osiris, dewa yang memimpin Mesir dengan kearifan dan kebijakannya memiliki saudara bernama Set yang memiliki sifat yang bertolak belakang. Saat Osiris hendak memberikan tahta kepada putranya, kekacauan terjadi. Film ini tayang pukul 19.30 WIB.

Deepwater Horizon

Deepwater Horizon untuk pertama kalinya tayang di layar kaca Indonesia. Para pekerja di sebuah pengeboran minyak mencoba untuk bertahan hidup dari bencana akibat serangkaian malfungsi mesin yang menyebabkan ledakan berbahaya di tempat mereka bekerja. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Pele Birth of Legend

Pele menjalani kehidupan yang sulit di Brazil. Namun, ia berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang pesepakbola saat berusia 17 tahun. Hal itu yang membawa Brazil menjadi juara Piala Dunia. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.


Minggu 24 Mei 2020

Power Rangers

Lima remaja SMA tiba-tiba memiliki kekuatan luar biasa setelah secara tidak sengaja menemukan benda asing. Tiba-tiba muncul musuh berbahaya yang mengharuskan mereka bersatu demi menyelamatkan seisi kota. Film ini tayang pukul 19.00 WIB.

The Hitman's Bodyguard

The Hitman's Bodyguard tayang perdana di layar kaca Indonesia melalui Bioskop Trans TV. Michael Bryce adalah bodyguard profesional yang memiliki banyak klien kelas atas. Namun semua berubah ketika salah satu klien Bryce terbunuh. Ia pun menyalahkan kekasihnya atas peristiwa itu.

The Message

The Message menceritakan sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad SAW menerima wahyu dan beliau berusaha mengingatkan kaum Quraisy. Namun yang diperoleh Nabi Muhammad SAW justru hinaan dan siksaan. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1