Sinopsis The World of the Married Eps 6-10 Akan Tayang di Trans TV

The World of the Married

Nah Kan, Jakarta - Pada pekan ketiga Mei 2011, Trans TV akan menayangkan drama Korea The World of the Married episode 6 hingga episode 10 yang disiarkan pukul 19.15 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis The World of the Married Episode 6

Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh saling menyalahkan atas segala yang terjadi dan menghancurkan rumah tangga mereka. Hal tersebut membuat Joon-young gelisah dan secara tak sadar mulai mengubah perilakunya.

Sementara itu, Yeo Da-kyung juga mulai gelisah hingga frustrasi karena Lee Tae-oh masih tak ingin bercerai dari Ji Sun-woo dan meninggalkan Joon-young.

Di saat yang bersamaan, kejadian aneh terjadi di sekitar Sun-woo. Tak hanya itu, Sun-woo juga terang-terangan kepada Yerim telah berselingkuh dengan Je-hyuk. Ia juga mengalami pertengkaran hebat dengan Lee Tae-oh.

Drama Korea The World of the Married episode 6 akan tayang di Trans TV, Senin (18/5).

Sinopsis The World of the Married Episode 7

Suatu hal membuat Lee Tae-oh dipenjara dua tahun. Dalam rentang waktu itu, Ji Sun-woo hanya tinggal bersama Joon-young bahkan sempat berniat pindah rumah.

Waktu berlalu hingga Ji Sun-woo tak menyadari Lee Tae-oh telah keluar dari penjara dan memulai hidup baru bersama Da-kyung dan putri mereka, Jenny. Mereka kembali ke Gosan untuk tampil sebagai keluarga bahagia.

Lee Tae-oh bahkan mengundang Joon Young lewat undangan yang dikirimkan ke rumah untuk menghadiri pesta besar. Namun, undangan tersebut memicu permasalahan baru antara Lee Tae-oh dan Ji Sun-woo.

Drama Korea The World of the Married episode 7 akan tayang di Trans TV, Selasa (19/5).

Sinopsis The World of the Married Episode 8

Ji Sun-woo kembali diliputi kegelisahan karena kejadian aneh bahkan teror terus dialami. Di saat yang sama, Joon Young terlihat amat bahagia Lee Tae-oh kembali ke Gosan.

Pil pahit harus kembali ditelan Ji Sun-woo ketika mengetahui Joon Young selama ini menjalani konseling bersama Dokter Kim di belakangnya. Hal itu sempat memicu perselisihan antara Ji Sun-woo dan Joon Young.

Sementara itu, Asosiasi Perempuan Gosan tiba-tiba memanas karena Ji Sun-woo memilih bergabung setelah Da-kyung masuk. Perpecahan suara sempat terjadi ketika mengetahui niatan Ji Sun-woo.

Drama Korea The World of the Married episode 8 akan tayang di Trans TV, Rabu (20/5).

Sinopsis The World of the Married Episode 9

Yeo Da-kyung menyambut kehadiran Ji Sun-woo dalam Asosiasi Perempuan Gosang. Namun, ia malah khawatir setelah mendengar pernyataan Sun-woo mengenai Lee Tae-oh.

Ji Sun-woo kini berdiri sendiri ketika orang-orang di sekitarnya berupaya merebut posisi serta menjatuhkannya. Namun, Sun-woo harus menghadapi permasalahan yang lebih berat karena Joon-young tiba-tiba tak bisa dihubungi dan menghilang.

Ia merasa kejadian tersebut berkaitan dengan Park In-kyu yang selama ini selalu menjadi sumber permasalahan di sekitarnya.

Drama Korea The World of the Married episode 9 akan tayang di Trans TV, Kamis (21/5).

Sinopsis The World of the Married Episode 10

Kasus Joon Young membuat Lee Tae-oh berselisih dengan Yeo Da-kyung. Diliputi amarah, Tae-oh datang ke rumah Ji Sun-woo dan memintanya hilang dariu kehidupannya. Keduanya kembali bertengkar hebat di rumah.

Direktur Yeo membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak. Ji Sun-woo langsung menghampirinya untuk mengonfirmasi hal tersebut.

Sementara itu, rumah tangga Je-hyuk dan Yerim terancam kandas meski keduanya sempat melakukan tes kesuburan di rumah sakit demi mendapatkan anak. Je-hyuk merasa selama ini telah dijebak Lee Tae-oh.

Drama Korea The World of the Married episode 10 akan tayang di Trans TV, Jumat (22/5).

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1