PC Games Doraemon Story of Season

Doraemon Story of Season

Nah Kan, Game - Hayo, siapa yang tidak mengenal Doraemon dan Nobita? Pasti kenal dong. nah kali ini admin akan berbagi game Doraemon Story of Season, game ini seperti Harvest Moon loh. salah satu game terfavorit semasa kecil sampai saat ini mimin masih senang sama game yang berbau Harvest Moon, ayoo pasti penasaran kan.

Doraemon Story of Season sebuah kolaborasi yang tidak pernah Anda prediksikan sebelumnya, namun langsung mencuri hati banyak gamer sejak ia pertama kali diperkenalkan ke publik lewat serangkaian trailer dan screenshot yang ada. Pendekatan visual anime kental dengan dunia yang terlihat penuh warna, Marvelous Inc. sepertinya memahami cara terbaik untuk “menjual” nama Doraemon dengan gameplay Story of Seasons yang super adiktif. Bagi gamer PC, judul ini bahkan jauh lebih istimewa dari yang dibayangkan. Mengapa? Karena untuk pertama kalinya sebuah game Story of Seasons akan tiba secara resmi di platform tersebut, tentu saja, via Steam.

Berita baiknya? Dengan rilis yang juga akan mampir di Nintendo Switch sekaligus kualitas visualisasi yang tidak terlihat seberapa berat, hampir sebagian besar gamer sepertinya tidak akan kesulitan untuk menangani Doraemon: Story of Seasons ini. Apalagi Marvelous juga memanfaatkan kekuatan platform tersebut dengan cukup maksimal dengan menawarkan dukungan resolusi hingga 4K. Informasi spesifikasi juga akhirnya mengemuka, yang sayangnya, yang hanya memuat informasi spesifikasi untuk Mininum Requirements saja:

Doraemon Story of Season 
Doraemon Story of Season

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 SP1 64-bit or Windows 10 64-bit
Processor: Intel Core2 Duo E8400 or AMD Phenom II X2 550
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce 9800 GTX+ or Radeon HD 3870
DirectX: Version 11
Storage: 750 MB available space
Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset


Doraemon Story of Seasons sendiri saat ini ditawarkan di harga 339ribu Rupiah via Steam. nah PC dan Laptopnya sudah siap? silahkan download filenya gratis pada tombol dibawah ya.


Download Disini

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1