The Kissing Booth 2 akan Tayang 24 Juli


Nah Kan, Jakarta - Aktris yang berperan sebagai Elle Evans dalam The Kissing Booth, Joey Lynn King, membocorkan bahwa sekuel film tersebut akan tayang pada 24 Juli mendatang.

King mengungkap kabar tersebut dalam siaran langsung di YouTube pada Kamis (21/5). Di awal video itu, King terlihat menyusun puzzle poster The Kissing Booth 2 beserta tanggal perilisannya di Netflix.

"Film ini akan dirilis 24 Juli. Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan ini kepada kalian semua. Kami bekerja keras dan bersenang-senang saat menyiapkan ini," kata King setelah menyelesaikan susunan puzzle.

Tak hanya itu, King juga mengaku bakal menjadi produser eksekutif dari sekuel film komedi romantis tersebut.

King berharap kabar tersebut bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang-orang yang kini tengah menghadapi pandemi Covid-19.


Sebagaimana dilansir Digital Spy, The Kissing Booth 2 telah diproduksi pada Juni hingga Oktober 2019, jauh sebelum virus corona mewabah. Dengan demikian, film tersebut bisa tayang dalam waktu dekat.

The Kissing Booth merupakan salah satu film hit yang tayang pada 2018. Netflix bahkan sempat melaporkan The Kissing Booth termasuk film original mereka yang paling banyak ditonton ulang pengguna pada tahun itu.

Film tersebut merupakan hasil adaptasi novel karya Beth Reekles yang menceritakan kesulitan Elle Evans karena menyukai kakak laki-laki sahabatnya.

The Kissing Booth pertama berakhir ketika Noah memulai kuliah dan Elle ragu hubungan mereka akan bertahan karena jarak jauh. Film kedua akan dimulai dengan kunjungan Elle ke kampus Noah.

Permasalahan dimulai ketika Noah mulai dekat dengan perempuan populer di kampus dan Elle harus menentukan tingkat kepercayaannya kepada sang kekasih.

King bukan satu-satunya pemain yang kembali dalam The Kissing Booth 2. Aktor Jacob Elordi serta Joel Courtney juga akan kembali memerankan karakter Noah Flynn serta Lee Flynn dalam film itu.

Lebih dari itu, The Kissing Booth 2 akan menghadirkan wajah baru, yakni Maisie Richardson-Sellers dan Taylor Perez, sebagai Chloe dan Marco yang disebut-sebut akan memberi bumbu romantis remaja dalam film tersebut.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1