VIRAL, Kang Ojol Dibayar Pakai Plastik Setelah Antar Perempuan Ke Pemakaman

Ojol dibayar plastik

Nah Kan - Seorang driver ojek online (ojol) mengakui mendapat orderan yang belum pernah diterima sebelumnya.

Driver ini menjelaskan dia menerima orderan dari perempuan yang tinggal di lokasi pemakaman.

Video ini dibagikan oleh pengguna Twitter @zoelfick pada hari Jumat (8/5/2020).

Postingan tersebut ada tiga bagian, memperlihatkan ojol sedang menjelaskan kronologi dirinya membawa penumpang dari alam lain.

“Serem juga jadi ojol kalo orderannya dua alam gini, Dikasih duit 20rb, jadinya malah plastik,” tulisnya pada postingan.

Video tersebut telah disaksikan 329,6 ribu tayangan, 5,2 ribu diretweet, 8,6 ribu disukai pengguna Twitter.

Video ini juga telah dibagikan pada sosial media lainnya, seperti Instagram dan Facebook, sehingga video ini menjadi viral di media sosial.

Penjelasan driver ojolnya bahwa dirinya menjemput penumpang dari alam lain, di depan sebuah bank dengan tujuannya tidak jelas, berisi titik koordinat.

"Gue tadi dapet orderan dia kan titiknya disalah satu bank di situ, depan pom bensin, pas gue mau keluar, gue nengok dia udah langsung ada di depan" ucap kang ojol

Langsung naik, terus dia bilang, Abdullah ya. iya saya jawab kan memang nama saya Abdullah tertera di Hp, gue liat tujuannya tidak ada namanya, jadi cuma titik koordinat doang.

Harganya Rp 28 ribu. Gue anterin, gue tanya tujuannya karna belum pernah kesana, tapi dia banyak diam.

Yaudah gue ikutin pakai maps aja pas sampai di sana ternyata makam. Di Jalan diam aja, pas nanya asli mana Teh ? asli sini, di daerah rawa merta.

Pas sampe sana dia ngasih Rp 20 ribuan, dua lembar, kan argonya Rp 28 ribu, pas gue lari ke tempat terang ternyata jadi begini, plastik.

Jika melihat titik koordinat, search pada Google Maps, maka keluar daerah Ciranggon, Kec. Majalaya, Kabupaten Karawang. Jawa Barat.

Cukup mengerikan, daerah tersebut tidak ada penghuni. semacam areal persawahan jika dilihat dari maps.
Warganet bertanya-tanya mengenai kejadian ini, mengenai titik koordinatnya dari maps tidak memperlihatkan areal perkuburan, namun menjadi pertanyaan, untuk apa seorang perempuan malam-malam ke areal tidak berpenghuni.

Sebagian warganet mempercayai yang dibicarakan ojol tersebut, namun sebagian ada juga yang mempertanyakan kebenarannya.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1