Episode Terakhir The World of the Married Cetak Rekor Baru

Nah Kan, Jakarta - Drama Korea The World of the Married kembali mencetak rekor terbaru melalui episode terakhir yang tayang pada Sabtu (16/5). Berdasarkan Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 28.37 persen se-Korea Selatan.

Angka itu melampaui rating personal yaitu 24,44 persen yang dicapai lewat episode ke-15, satu hari sebelumnya. Capaian itu juga memperkuat posisi The World of the Married sebagai drama rating tertinggi di seluruh jaringan televisi kabel Korea Selatan.

Sejak tayang pada 27 Maret 2020, The World of the Married selalu mendapatkan rating tinggi. Berawal dari 6,3 persen di episode pertama, drama tersebut konsisten meraih perhatian penonton yang berdampak pada peningkatan rating setiap pekan.

Pada episode ke-12, The World of the Married berhasil menyaingi SKY Castle yang telah mempertahankan posisi drama rating tertinggi saluran televisi kabel sejak awal 2019.

Seluruh pemain The World of the Married berterima kasih kepada penonton yang setia mendukung drama tersebut, salah satunya ialah Han So-hee yang berperan sebagai Yeo Da-kyung. Ia mengatakan banyak belajar dan bangga bisa beradu akting dengan banyak senior melalui drama tersebut.

"Terima kasih banyak telah mendukung The World of the Married. Saya akan memastikan waktu yang dilalui bersama para senior tak akan sia-sia. Saya akan menjadi aktris yang lebih baik di masa depan," ucap Han So-hee lewat unggahan di Instagram.

View this post on Instagram

그동안 부부의세계를 사랑해주셔서 감사합니다. 선배님들과 감독님 작가님 그리고 고생해주신 모든 스텝분들과 끝까지 함께해주신 소중한 시청자 여러분들이 있었기에 행복하게 마지막화를 마무리 할 수 있었습니다. 항상 제 자신이 부족한것을 너무 잘 알고있기 때문에 응원해주셨던 모든 말들이 저에게는 한걸음 더 나아갈수있는 힘이 되었습니다. 주신 관심과 사랑에 부끄럽지 않도록 더욱더 성장하고 믿음을 드리는 배우가 되도록 하겠습니다. 시청자 여러분 덕분에 더 빛이났던 부부의세계였습니다! 같이 울고 웃고 했던 시간들을 잊지 않겠습니다. 감사하고 또 사랑합니다! 💐

A post shared by 한소희 (@xeesoxee) on


Hal serupa disampaikan Park Hae-joon yang berperan sebagai Lee Tae-oh. "Saya sangat senang mendapatkan banyak perhatian penonton. Hal itu meningkatkan tanggung jawab serta tekanan yang saya rasakan," tuturnya mengutip dari Hanguk Kyeonje via naver.

The World of the Married by entertain.naver.com

Aktris senior Kim Hee-ae bahkan menyatakan karakter Ji Sun-woo akan melekat dalam ingatannya dalam waktu lama. Menurutnya, kesedihan serta kesepian yang dialami Ji Sun-woo tak ia rasakan karena dukungan penuh dari penonton.

"Terima kasih banyak buat semua. Saya harap penonton menikmati episode terakhir The World of the Married dan merasakan pilihan akhir yang dibuat semua karakter," tutur Kim Hee-ae.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1