Konten Youtube Deddy Corbuzier Jadi Bahan Promosi Afiliasi Fingo!

Konten Youtube Deddy Corbuzier Jadi Bahan Promosi Afiliasi Fingo!

Nah Kan, Jakarta - Deddy Corbuzier tengah dibuat kesal gara-gara salah satu konten YouTube-nya dicuri channel YouTube bernama Fingo Indonesia. Hal itu diungkap Deddy melalui Instagram.
Di situ, Deddy Corbuzier mengunggah foto video yang menampilkan wajahnya. Di video tersebut ada judul, "Deddy Corbuzier: Omset Milyaran Dari Bisnis Afiliasi & Fingo Satu2nya Pelopor Affiliasi Marketplace".   
 

Deddy Corbuzier pun merasa dirugikan dengan video tersebut. Duda satu anak ini juga mengaskan kalau dirinya tak memiliki hubungan dengan pihak yang mengklaim video tersebut.

"Belakangan ini beredar video saya di channel FINGO INDONESIA. Untuk klarifikasi saja, SAYA TIDAK TERHUBUNG SAMA SEKALI DENGAN PIHAK TERKAIT. Ini hanya pencurian konten untuk promo mereka. Just as usual. And NO I don't use FINGO. Dan nggak PAKE KINEMASTER," ujar Deddy Corbuzier di bagian caption.

Unggahan Deddy Corbuzier pun mendapat ramai tanggapan dari warganet. Selain itu, warganet juga meminta Deddy untuk mempolisikan pihak yang mencuri konten YouTube-nya.

"Cyduk om biar tahu rasa," ujar akun @irhamsf.

"Report aja om Ded, banyak orang yang cari keuntungan dari jerih payah orang lain," kata akun @rahmad6190.

"Grebek aja kantor nya om, terus karungin," kata akun @ikmallle. 

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1