Sinopsis Dinner Mate, Drakor Terbaru

Dinner Mate

Nah Kan, Jakarta - Aktris Seo Ji-hye kembali bermain dalam drama romansa setelah membintangi Crash Landing on You. Kali ini, ia akan beradu peran dengan Song Seung-heon dalam drama Dinner Mate. Berikut sinopsisnya.

Dinner Mate menceritakan Kim Hae-kyung dan Woo Do-hee yang merasa lelah dengan hubungan serta percintaan karena kerap patah hati menyakitkan.

Suatu malam, mereka sedang mengantre makan di restoran yang sama, tapi dianggap pasangan oleh petugas. Keduanya berujung makan malam bersama.

Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk terus menjadwalkan makan malam bersama setiap pekan. Keduanya mulai merasa pulih untuk menghidupkan kembali perasaan dan cinta lewat makanan.

Dinner Mate akan dibintangi Seo Ji-hye yang sebelumnya bermain dalam Crash Landing On You. Ia akan beradu peran dengan Song Seung-heon yang sebelumnya membintangi Autumn in My Heart, My Princess, Black, Dr. Jin, dan The Player.

Drama ini juga akan diramaikan dengan kehadiran Son Na-eun Apink serta Lee Ji-hoon yang sebelumnya bermain dalam Woman of 9.9 Billion, Whisper, serta The Legend of the Blue Sea.

Dinner Mate

Dinner Mate merupakan drama terbaru arahan sutradara Ko Jae-hyun yang sebelumnya menangani drama the Player dan Syndrome. Ia juga menjadi produser drama Home Sweet Home, I Love You, Don't Cry, Sisters in Love, dan Thank You My Life.

Episode pertama drama ini bakal meriah dengan kehadiran Kim Jung-hyun sebagai kameo. Ia memerankan kekasih lama Seo Ji-hye.

Penggemar menyambut hangat kabar ini karena kisah cinta mereka dalam Crash Landing On You tak memuaskan asa mereka.

Dinner Mate tayang setiap Senin dan Selasa mulai 25 Mei untuk menggantikan drama 365: Repeat the Year.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1