Alimama dan JD Union, Tetap Berisiko!


Nah Kan, Aplikasi - Berikut ini adalah perbandingan Aplikasi JD Union dan Aplikasi Alimama menurut situs scamadviser yang dapat menjadi acuan tingkat risiko terjadinya SCAM pada kedua aplikasi tersebut.

Menurut data yang diberikan oleh scamadviser JD Union lebih unggul dari pada Alimama, hal ini dapat dilihat dari persentase tingkat resiko pada situs scamadviser.

Risk Index JD Union pada tanggal 3 september 2020.

Risk Index Alimama pada tanggal 3 september 2020.
Pada tanggal 3 september 2020 indeks risiko scamadviser terlihat bahwa aplikasi Alimama memiliki risiko lebih tinggi dibanding aplikasi JD Union, dengan tingkat keamanan Alimama 53% dan JD Union 63%. namun pada tanggal 4 september 2020 yaitu hari ini, indeks risiko pada keduanya berubah menjadi lebih berisiko.

Risk Index JD Union pada tanggal 4 september 2020.
Risk Index Alimama pada tanggal 4 september 2020.
Keduanya hampir menyentuh persentase risiko yang sangat tinggi, hal ini menandakan bahwa bermain pada kedua aplikasi ini sudah semakin mendekati risiko terjadinya SCAM.

Selain itu domain JD Union yang baru berumur 39 hari ini telah menunjukan peningkatan risiko dalam waktu yang cepat, namun sebaliknya domain Alimama yang telah berumur 114 hari hanya menunjukan peningkatan risiko yang tidak begitu cepat seperti JD Union.

Dari data pada scamadviser juga menunjukan bahwa server JD Union terdaftar dengan data tersembunyi sedangkan Alimama terdaftar secara publik dan tidak tersembunyi, dari beberapa informasi diatas maka Aplikasi Alimama lebih unggul dalam tingkat risiko dan sebaliknya JD Union sudah mulai memasuki zona tidak aman.

Baik Alimama atau JD Union, keduanya memiliki tingkat risiko yang sama untuk terjadinya SCAM dan menghilang tiba-tiba. diharapkan bagi pengguna yang telah bermain pada kedua aplikasi tersebut untuk lebih berhati-hati dan tetap waspada terhadap risiko yang akan ditimbulkan oleh kedua aplikasi tersebut.


Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1