Bukti Pembayaran JD Union dan Alimama

Nah Kan, Aplikasi - JD Union dan Alimama masih terbukti membayar hingga saat ini, masih ada kendala untuk penarikan dan deposit namun keduanya masih terbukti membayar. belum ada kepastian hingga saat ini kapan JD Union dan Alimama akan SCAM, namun menurut beberapa pengguna menyarankan untuk tetap mengingat risiko dan tetap berhati-hati.

Beberapa hari yang lalu pengguna JD Union uji coba penarikan namun hasilnya kedua penarikan tersebut dibayarkan oleh JD Union, selain itu penarikannya pada aplikasi Alimama juga ia terima. Berikut ini adalah bukti penarikan akun pengguna JD Union yang melakukan penarikan sebagian dari total saldo akun.

Tangkapan layar penarikan dan bukti pembayaran JD Union. (Detail/pengguna JD Union)

Pada akun lain ia melakukan penarikan dari total saldonya untuk uji coba apakah akan dibayarkan jika melakukan penarikan seluruh saldo, hasilnya ia juga mendapatkan pembayaran dari JD Union.

Tangkapan Layar penarikan dan bukti pembayaran JD Union. (Detail/pengguna JD Union)

Menurutnya aplikasi JD Union masih terbukti membayar meski banyak yang mengetahui risiko yang besar namun banyak pengguna yang masih berani melakukan deposit pada JD Union, selain itu meski informasi server JD Union disembunyikan ternyata JD Union telah memiliki sertifikat SSL (Secure Shocket Layer) namun Alimama tidak terdapat setifikat SSL meski informasi server Alimama tidak tersembunyi.

Alimama juga masih terbukti membayar hingga saat ini, Berikut adalah bukti pembayaran dari penarikan Alimama pada tanggal 1 september 2020 yang diterima pada tanggal 2 september 2020.

Tangkapan Layar penarikan dan bukti pembayaran Alimama. (Detail/pengguna Alimama)

"saya masih perlu waktu untuk mencari informasi lebih banyak lagi, tapi kalau saya pribadi masih akan tetap bermain hingga bulan 11 nanti. tetap setiap satu minggu atau 10 hari saya akan cairkan dana, penarikan selanjutnya pada tanggal 8 september nanti." ujar pengguna JD Union dan Alimama.

Beberapa informasi dapat diperiksa melalui scamadviser.com untuk memeriksa informasi server dari JD Union atau Alimama dengan cara memasukan URL website JD Union dan Alimama, setelah itu pengguna juga dapat memeriksa URL kedua aplikasi melalui who.is untuk mencari informasi lainnya. pengguna juga dapat mencari informasi melalui IP yang didapat dari informasi kedua aplikasi melalui whois.net dan whois.domaintools.com untuk mendapatkan informasi lebih.

Hal yang sangat perlu diperhatikan adalah bagaimana cara mengatasi risiko yang telah diketahui sejak awal yaitu risiko saat aplikasi mulai SCAM, pengguna dapat kehilangan uang yang ada pada akun ketika aplikasi sudah SCAM dan tidak akan ada solusi untuk mengembalikan uang tersebut.

Perkiraan kapan aplikasi JD Union dan Alimama akan SCAM adalah salah satu solusi agar tidak kehilangan uang yang telah diinvestasikan, dengan cara menganalisa setiap informasi yang ada maka pengguna dapat mempertimbangkan dan memperkirakan kapan aplikasi akan SCAM maka pengguna dapat melakukan penarikan sebelum aplikasi mulai menghilang.

Setiap pengguna harus memahami risiko yang ada sebelum mulai bermain pada aplikasi seperti ini, jangan terpikat oleh komisi yang begitu menjanjikan dan lupa untuk melakukan penarikan pada waktu yang sudah diperkirakan. jika pengguna sudah terpikat oleh komisi yang menjanjikan maka suatu saat pengguna tersebut tidak akan ingat pada risiko yang ada bahkan ia pun akan terus melakukan deposit tanpa lupa bahwa risiko besar telah menghampirinya.


Download Aplikasi JD Union
Download Aplikasi Alimama

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1