Deposit dan Penarikan JD Union

Nah Kan, Aplikasi - Penarikan JD Union gagal atau ditolak tentu saja membuat pengguna merasa curiga, merasa kecewa bahkan ada yang merasa tertipu namun dibalik penarikan yang gagal dan ditolak pasti terdapat suatu kesalahan yang tidak disadari oleh pengguna.
Baik JD Union atau Alimama memiliki sistem pembayaran yang hampir sama untuk deposit dan penarikan, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan deposit dan penarikan.

"kalau Alimama saya yakin pasti ada yang salah kalau deposit belum masuk, ternyata setelah saya konfirmasi memang ada kesalahan dari beberapa pengguna saat top up. kalau bisa ya dibantu biar dana cepat masuk, kalau ga direspon ya mau gimana." kata pengguna Alimama dan JD Union.

Tangkapan layar grup Alimama. (Detail/Hakka, pengguna Alimama)
Jika deposit tidak masuk selama 24 jam maka pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan untuk menyerahkan bukti transfer, yang harus diperhatikan adalah memberi keterangan deposit belum masuk dan ID akun serta nama rekening pengirim.

Saat melakukan transfer diharapkan pengguna dapat mengisi bagian no referensi atau keterangan transfer dengan ID akun agar dapat diproses lebih cepat, terutama untuk pengguna yang melakukan deposit melalui transfer ATM.

Tangkapan layar grup Alimama. (Detail/Hakka, pengguna Alimama)
Bagi pengguna yang melakukan penarikan pada Alimama tidak perlu khawatir lagi karena penarikan akan diterima dalam 24 jam, namun untuk pengguna JD Union harus lebih teliti saat melakukan penarikan karena nama pemegang rekening harus sama dengan nama asli pada akun JD Union.
Selain itu pengguna juga diharapkan untuk melakukan unbind atau tautkan ulang nomor rekening yang sebelumnya telah terdaftar pada akun karena beberapa rekening Bank tidak dapat digunakan untuk melakukan penarikan JD Union, pengguna juga diharapkan mengguna rekening bank untuk melakukan penarikan dan tidak menggunakan aplikasi pihak ke-3 untuk melakukan penarikan karena penarikan dapat ditolak atau gagal.

Tangkapan layar grup JD Union. (Detail/Hakka, pengguna JD Union)

"sebenarnya kalau JD Union ini kita perlu teliti saat penarikan, kita perkirakan dulu kapan waktu penarikan yang tepat yaitu ketika pengguna lain juga melakukan penarikan. karena kalau kita baca diketerangan saat mau penarikan, JD Union katakan penarikan yang efektif itu saat order penarikan mencapai 50 pesanan. semakin ramai penarikan ya semakin cepat penarikan kita diproses." ujar pengguna JD Union.

Tangkapan layar menu penarikan JD Union. (Detail/Hakka, Pengguna JD Union)

Download Aplikasi JD Union
Download Aplikasi Alimama

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1