Kenapa Penarikan JD Union Ditolak?!

Nah Kan, Aplikasi - Tiga hari penarikan JD Union selalu ditolak, tentu saja membuat pengguna menjadi khawatir dan bertanya mengapa penarikan selalu ditolak sejak tanggal 26 agustus 2020. tidak ada penjelasan dari pihak Layanan pelanggan dan hanya menawarkan solusi untuk melakukan penarikan ulang karena pada tanggal 28 agustus 2020 sistem penarikan telah diperbaiki, namun nyatanya masih saja ditolak.

Sebelumnya JD Union melakukan maintenance dan menghapuskan penarikan pada tanggal 26 agustus 2020 akibat maintenance tersebut, selanjutnya pada tanggal 27 agustus 2020 JD Union kembali melakukan maintenance untuk menghapus gratis biaya penarikan sebanyak lima kali pada tanggal 28 agustus 2020 dan menjadi gratis biaya penarikan untuk satu kali dalam satu bulan yang membuat penarikan pada tanggal 27 agustus 2020 juga ikut dibatalkan.

Tidak hanya itu saja, ternyata faktor utama yang membuat penarikan ditolak adalah akun rekening bank yang didaftarkan memiliki kendala. bukan karena akun rekening salah atau akun rekening bermasalah tapi tidak dapat digunakan karena untuk saat ini rekening bank yang dapat digunakan untuk penarikan adalah rekening Bank BCA, BRI, Permata dan CIMB.

Tangkapan layar notifikasi aplikasi JD Union. (Detail/pengguna JD Union)
"sebelum penarikan coba daftar ulang rekeningnya, hapus dan daftarkan lagi. kalau tidak bisa berarti harus ganti rekening yang bisa didaftarkan, sepertinya ada kendala untuk beberapa bank." kata pengguna JD Union.

Untuk beberapa hari kedepan penarikan akan tetap seperti ini hingga ada perbaikan dan maintenance dari aplikasi JD Union, diharapkan dapat menggunakan rekening sesuai yang disarankan oleh aplikasi JD Union. jika saat mendaftarkan akun rekening tidak valid artinya rekening Bank tersebut tidak dapat digunakan, harus mengunakan rekening Bank lain yang dapat didaftarkan agar penarikan tidak ditolak.

Meski hingga saat ini JD Union masih membayar setiap penarikan, mungkin akan ada beberapa penarikan yang akan ditolak jika pengguna tidak mendaftarkan ulang akun rekening yang sudah didaftarkan sebelumnya. selain itu diharapkan para pengguna dapat mengingat untuk selalu mempertimbangkan risiko saat menginvestasikan keuangan pada aplikasi seperti ini karena memiliki tingkat risiko yang sangat tinggi.

Download Aplikasi JD Union
Download Aplikasi Alimama

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1